Kamis, 02 Juni 2011

SATANISME part.2

nah... kita akan membahas tentang lambang-lambang satanisme nih gan :

1. adalah lambang bintang terbalik yang ada kambing didalamnya















2. yang ini sih aku kurang tau jelas, tapi kemungkinan besar, walaupun banyak orang menganggap kalau ini adalah lambang peace, tapiiii... ya begitulah













3. nah ini nih yang paling banyak banget kita temuin, karena menurut kita ini ga punya arti tapi ternyata ada banyaaakkkk rahasia didalamnya yaitu one eye, yang sering diperagakan oleh artis-artis contoh lady gaga, dll.

4. gambar di salah satu mata uang, disini gabungan ada yang segitiga (yang menjadi simbol satanisme juga) dan one eye

dan itu banyak terjadi baik di kartun, film, artis, dll (kalo ada temen kamu yang suka berfoto dengan menutup sebelah mata atau menunjukkan segitiga, yah mendingan jangan terlalu dekat dulu)
5. simbol yang lainnya, yang ini udah cukup terkenal nih gan, pasti tau dong tentang nomor setan? yup itu adalah 666 yang merupakan simbol satanisme juga.

6. dan masih banyak lagi deh lambang satanisme, kalo mau tau ask aja ke om google yak, banyak ko. dan cari juga artis penganut satanisme, kalo di youtube kayanya lebih seru deh nontonnya,


oh iya gue yakin banget kalo kalian masih ga ngerti dan kurang jelas, gue saranin buka blog ini deh, lumayan jelas ko =>

http://jogora.blogspot.com/2010/06/misteri-dari-simbol-simbol-satanisme.html

oke guys, maaf kalo ada informasi yang salah, semua ini banyak saya ambil dari blog lain dan juga mbah google, jadi maaf kalo salah. next time, kalo aku udah dapet banyak info akan saya kasih tau tentang misinya deh, oke bye bye :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar